Pengembangan Situs Baru

|


Melongok situs baru RW.10 Perum Pondok Mekar Indah 1

Assalamulaikum Wr.Wb..
Silahkan mampir ke weblog ini, situs ini menekankan pada "expose masyarakat" tidak semata-mata menampilkan profil kelembagaan RW.10 tapi lebih menyediakan pada ruang diskusi inter-aktif, sehingga suara masyarakat, inspirasi masyarakat, pengalaman masyarakat, harapan masyarakat bisa dituangkan dan diwadahi dalam ruang ini secara "multi arah".
Para warga yang suka blogging, tidak pandang bulu apa itu anak muda (ABG) maupun orang tua, remaja putra maupun putri (tidak ada perbedaan gender) yang suka blogging jangan hanya diisi dengan "curhat" semata, semestinya sebagai generasi penerus bangsa yang cerdas. Cobalah bergelut langsung dengan proses demokrasi dan partisipasi di tempat tinggal kalian.
Silahkan kunjungi dan warnai situs ini sehingga menjadi menarik seperti harapan kawan-kawan lain.
Sungguh!!! Cara ini adalah cara terbaik untuk memenuhi kebutuhan dan harapan netter (saat ini di kompleks kita banyak sekali sebagai pengguna internet terutama anak muda) sehingga perlu ditampung dan diarahkan menjadi blogger yang berwawasan baik tidak hanya berisi curhat-curhat cengeng, sehingga expose masyarakat (tua dan muda) tidak hanya menjadi kata-kata kosong, tetapi benar-benar ada. Untuk yang terakhir ini Sekretariat RW 10 menunggu kerjasama dari warga semua. Awal januari ini ( 1 Januari 2009) merupakan lahirnya situs RW.10 dan siap diakses.
Bergabunglah dalam diskusi dan berbagai informasi tentang pernik-pernik demokrasi serta partisipasi melalui e-mail: rw10pmi1@gmail.com.
Wassalam Wr. Wb...

0 komentar: